Sabtu, November 17, 2007

Blog Pak Yusril

Beberapa hari lalu, aku lihat blognya Yusril Ihza Mahendra. Wah, ternyata rame sekali pengunjungnya. Bahkan ada yang seratus lebih jumlahnya. Tentu saja, banyaknya jumlah pengunjung ini menaikkan popularitas blog Pak Yusril.

Iri juga sih, melihat bagaimana antusias blogger mengunjungi dan berkomentar tentang blog pak Yusril. Pasalnya umur blog ku dan Umur blog pak Yusril hanya beda satu bulan. Blog ku belum ada pengunjungnya sekalipun, dalam hal ini komentar. Tentu ini tidak lepas dari pemberitaan media tentang keberadaan blog ini sendiri. Dan tentu saja kontroversi awal, dari keberadaan blog ini begitu muncul. Pasalnya sesepuhnya para blog, agak curiga nih, jangan-jangan ini Yusril palsu, yang hanya mengatasnamakan Yusril. Dan ujung-ujungnya mendiskreditkan Mantan Menteri ini yang masih di sorot keterlibatannya pada saat pengadaan barang di Kementeriannya dulu.

Namun akhirnya, setelah kopi darat dengan sejumlah sesepuhnya blogger, mereka yakin akhirnya yang punya Blog emang, Yusril Ihza Mahendra .Dan akhirnya merekapun membantu pak Yusril membuatkan blog baru yang menurutku memang lebih pantas untuk orang seperti beliau. Selamat deh pak Yusril!

Mengenai blog ku sendiri yang masih sangat sederhana ini, aku belum sempat mendandaninya.Habis sibuk sekali sih. Walaupun memang setiap hari di depan komputer, tapi mempermaknya memang perlu waktu. Atau mungkin ada teman-teman blogger yang ingin membantu mempergagah penampilan blogku, silahkan. Saya tunggu masukannnya.

Saya juga tidak akan pernah berhenti menulis, walaupun blog ku gak ada yang baca. Seperti yang pernah saya tulis di prolog blog ku :

Tidak.
Aku tidak sedang ingin menjadi seseorang.
Atau sesuatu.
Apapun itu.
Aku hanya ingin jejakku tertinggal di sana.
Terserah orang mau baca atau tidak.
Sekali lagi, aku hanya ingin, ada jejakku disana.
Walaupun hanya sepenggal.

Tabik.

Tidak ada komentar: